Selasa, 17 Maret 2009

Mocca ohh Mocca…


Hari Rabu, 29 Oktober 2008. Tepat jam 23.30 wib HP gw bergetar. Lalu jam 23.47 wib hp gw kembali bergetar. Namun, getaran itu gag cukup bikin gw bangun. Kalo di lagu Mocca tuhh kayak gini.. “The time passes me by. As I listen to lullaby. When the phone starts to ring. Im drowning in my dream..” Hahaha… gw masih ada di dream world men!

Paginya, Kamis, 30 Oktober 2008, sekitar jam 05.00 subuh, gw bangun. Seperti biasa, abis bangun tidur gw langsung liat HP untuk mengucapkan “Hai, Good Morning My Handphone!” Hahaha. Gag deng, just kidding!

Pas gw liat HP, ehh ternyata ada 2 sms. SMS pertama bgini bunyinya:

Pengumuman: tgl 1 acara di Sidomulyo ternyata jadi. Harap datang ya J Sebarkan ke yang lain ya… Pram

Trus SMS ke dua bgini bunyinya:

Tanggal 1 ada acara ultah Mocca di Jl. Sidomulyo, Bandung. Kalo berminat daftarkan. Qt berangkat Jum’at tgl 31 naek kereta Parahyangan. Akomodasi di tanggung masing-masing ya…

Jiahh, sape lagi yang ngirim issue kyk gini? Kata gw dalem hati J

Nah pas lagi berangkat skull, iseng-iseng gw smsin ke nomer yang ngirim sms tadi. Secara tu nomer kagak tercantum di HP gw.

Wew, sapa disanah?

Sms pun di bales:

Wew… Disini Pram, gmana? Mau join kah? Qt bisa gabung dengan pecinta Mocca se Jakarta n Bandung lohh.. Vina mau?

Hahaha.. Kaget bgt gw. Pram ini sapa lg. Kog bisa taug nomer gw yuaa..

Hfft.. sembari menghela nafas, gw mikir sejenak. Ultah Mocca bakal diadain hari Sabtu. Sedangkan Hari Senin, gw UTS. Heh? Apa kata bonyok??

Haduhh, knapa hrs di BDG seh? Jauuuh bgt! Mana lg bokek gw.. duduwwhh..tag mungkin lah dako dateng..



Setelah beberapa kali gw dan Mas Pram smsan, akhirnya gw taug darimana dya tau nomer gw. Dari swingingfriends.info. udah gw sangka sih pasti dari situ. Ya aloh.. beberapa kali gw menghela nafas. Mocca, kapan aku bisa bertemu kalian?

Untuk pertama kalinya, gw liat Mocca secara langsung waktu ada acara di SMS (SUMARECON MALL SERPONG) tanggal 10 Agustus 2008. Waktu itu gw bareng sepupu tercinta, Okem, pergi kesana. Dari Jakarta berangkat jam 4, trus ke Roxi belanja, jam 5 naek bis ampe Tangerang. Pas Maghrib, gw dan okem ke rumah tante yang ada di villa ilhami, di daerah Islamic gto. Kita sholat dulu sebentar, trus jam setengah tujuh kita berangkat pake motor tante. Tepat jam tujuh kita sampe di SMS. Beberapa kru Mocca terlihat lagi nyiapin segala peralatan. Masih sepi. Gw pun langsung ngambil tempat paling depan. Biar gampang ngambil foto gto. Trus ga lama kemudian, hadirlah Arina di depan panggung. Orang orang pun mulai datang. Ruame bgt! Di sebelah gw terlihat cowo ganteng manggil manggil nama Arina. Di sebelah lagi terlihat lagi poto-poto. Gw sendiri Cuma bisa teriak-teriak. ARINA, I LOVE U!! sedangkan si Okem yang gag tau apa-apa tentang Mocca Cuma cengo sendiri di belakang gw. Dengan setianya dia nungguin gw. Hahaha, thx ye kem!

Sebenernya sih harusnya kita bertiga waktu itu. Seorang cowo bernama RIZKI KURNIAWAN, sahabat pena gw yang juga temen satu skull Okem, sesama SWINGING FRIENDS itu sayangnya gag bisa dateng dengan alasan gag ada kendaraan. Padahal mah, rumahnya deket bgt. Hahaha. Tapi entahlah, apakah alasan itu benar…

Sebagai pembuka, Arina nyanyiin lagu I LOVE U ANYWAY. Huhuhu, andaikan saja ketika itu ada DYA.. hahaha… Lalu dengan semangat Proklamasi, Arina kembali membawakan alunan nada. I THINK IM IN LOVE, THIS CONVERSATION (sayangnya gag bareng BOB TUTOPOLY!), I WOULD NEVER, MY ONLY ONE, I REMEMBER (Lagu ini kesukaan si Dhinie Kampredd 2),SECRET ADMIRER, DO WHAT U WANNA DO, THE BEST THING, ME AND MY BOYFREN, and yang paling hebohh SWING IT, BOB!! Wahh, lagu trakhir itu yang bikin gw cinta mampus sama MOCCA, especially ARINA! Pas lirik yang trakhir, “Just like a moonbeam up in the sky tonight… tonigghhhhhhhhhhhhhhhhttt…..SWING IT, BOB!” anjritt… pas TONIGHT Arina bisa menahan nafas selama 15 detik bo!! Tepok tangan dahhh!!

Hahaha…udahh ahh ngomongin yang soal ituh. Kita kembali ke cerita pertama!!!

Setelah beberapa kali menjalin komunikasi bersama Mas Pram, akhirnya gw tau kalo dya dapet nomer HP gw dari swingingfriends.info. Udah gw duga sih sebelumnya kalo dy dapet dari situ. Nah pas Hari Jumat malemnya, kan critanya gw nelpon ke esia nya gto, waktu itu gw nelpon dya pake esia adek gw. Nahh pas lagi ngobrol-ngobrol gto, gw kepikiran gini, “Si Mas ini bisa gag ya mempertemukan gw ama Arina, meski Cuma via HP?” hwahh kyaknya gag penting buanget ya si Arina ngobrol ma gw, kata gw di dalem hati. Tapi gw iseng coba nanya soal itu. Eh ternyata kata Mas Pram BILANG gini,”Yaudah, nanti aku usahain dulu yuaa..” Wah, kayaknya gag bisa nih, secara kan dy artis, pasti dy sombong gimana gt.. hwaaa..

Tapi ternyata…

Pas gw lagi beli pecel lele, ehh tiba-tiba ada yang nelpon gw. Pas gw angkat, ehh malah suara cewe. “Sape nih?” Tanya gw. “Halu vhyna, ini Arina…” WHAT? ARINA? Kontan gw kaget kan. “ARINA MOCCA? MASA SEHH?” trus dy jawab,”Iyah, ini Arina..!!” hwaa, kontan bis beli pele, gw langsung lari ke rumah mpe orang2 ngeliat gw tuh pada heran, ngapain jg kan ni orang lari2 kayak anak kecil. Udah gt, pas nyampe di rumah, gw ngorol tuh sama Arina mpe nangis terharu gt, trus dy gw suruh nyanyi SWING IT BOB! Anjrittt, tp emang bener sihh, itu bener2 dy asli, coz sebelumnya gw nyangka gw Cuma dikerjain orang ajaa. Hwaaa, gila suara arina tuh yaa,manisss bgt!! I LOVE MOCCA SO MUCHHH!!

Hwaa, rasanya gw mimpi loh bisa ngobrol ma arina…

Meskipun Cuma 9 menit gw di telponin, tp kan lumayan.. hehehe

Terus, 2 minggu setelah itu, tepat tanggal 15 November, gw iseng2 nelpon mas Pram. Dan ternyata, dy lg nuntun Mocca di Sahid. Tp karna MOCCA masih di backstage, si Pram ikut2an disono. Dan taug gak, pas gw nelpon dy ada dimana? Tepat di samping Arina bo! Anjrit! Udah gt, gw suruh aje si Pram ngasi telponnya ke Arina, dan alhasil gw ngobrol lagi deh ma Arina meskipun Cuma 10 menit (harusnya lebih tuh, gara2 si pram teriak JANGAN LAMA-LAMA, KESIAN TEH ARINA NTAR SUARANYA ABISS!! hwaa iye dehh gw nurut aje.. Ya alohh, trimakasih atas sgala karunia mu, hamba bisa ngobrol lagi sama ARINA. Trus kapan donk hamba bisa ketemu langsung ma dy? Hamba ingin sekali berfoto dengannya. Hwaaaa MIMPI KALI YE J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar